Sunday, July 01, 2007

Di ingatkan

Jujur, saya agak lupa ini kejadian kapan, kalau liat file update nya sih tahun 2005..


Pagi tadi, setelah dari tempat fotokopi, saya pasti melewati kubiknya para sekretaris untuk sampai ke ruang kerja saya.

Biasanya, sebelum saya pindah ke ruangan yang sekarang, saya suka ngobrol dan becanda dengan mereka. Tapi, sekarang semenjak di ruangan yang berjendela, jujur saya akui, agak jarang ngobrol sama mereka, alasannya sih sibuk dengan kerjaan...biasalah...

Nah, tadi saya disapa sama sekretaris departemen tempat saya bernaung. Saya balas sekedarnya sambil trus jalan ke ruangan. Temen saya, sang sekretaris itu langsung komen

"Ih, Mia sekarang sombong deh "

Deg... wah ada yang salah nih. Sehabis menaruh dokumen, saya langsung balik lagi ke kubiknya, sembari bercanda saya tanya aja


"Kamu mau apa Rin..."

Eh, dia cuma cengar cengir aja. Mbak Wiwan salah seorang sekretaris dari departemen lain, karena ikut mendengar, akhirnya komen

"Mana ada yang mau ngomong sama orang keriting sama kamu Rin"

Kebetulan si Rini ini rambutnya keriting

"wah, kok dia yang singit ya Rin" komentar saya sambil becanda...

Rini, cuma cengar-cengir dibercandain gitu (lagi hobby cengar cengir kali dia ya)

Acara becanda ini, selesai ketika Rini dipanggil boss nya, sebelum balik ke kamar, saya sempat meminta makanan, maklum laper...

"Rin, gak punya makanan nih ? Laper"

"Ya nggak ada Mi..."

"Ya sudahlah.." balas saya, kemudian kembali ke ruangan setelah sebelumnya memasukkan uang receh ke celengan babi yang diletakkan Rini di atas meja nya.

Ternyata ada juga yang memperhatikan perubahan saya. Dan saya sangat bersyukur diingatkan, untuk tetap menjalin komunikasi walau hanya sebentar

No comments: